HTTP Status[404] Errno [0]

Tappa’ma, Danny Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama STIBA

03 April 2021 06:06
Tappa’ma, Danny Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama STIBA

Bugispos– Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto meletakkan batu pertama pada pembangunan gedung asrama Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (Stiba), di jalan Inspeksi PAM Manggala, Jumat (2/4/21).

Peletakan batu pertama ini dilaksanakan setelah shalat jumat berjamaah di Masjid Anas Bin Malik STIBA .

Asrama putri ini berdiri di areal seluas 550 m2. dibangun fasilitas gedung lima lantai, serta puluhan kamar dan sebuah kolam renang.

Karenanya, Danny mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar untuk mewakafkan hartanya di Jalan kebaikan.

“Kampus STIBA ini didalamnya mencetak generasi muda menjadi hafiz, hafizah, kita mendukung penuh dengan mewakafkan sebagian harta kita untuk pembangunan asrama putri stiba ini. Karena kesempatan ini tidak akan datang dua kali,” ucapnya.

Lanjut Danny pemanfaatan momentum ini bisa membantu anak didik difasilitasi sarana prasarana untuk belajar dengan baik.

“Kita ini sebagai jembatan anak-anak, kelak mereka yang akan memimpin bangsa ini. Kita harus bisa menyiapkan fasilitas belajar agar mereka nyaman dan ilmu yang didapatkannya bisa diimplementasikan,” ujarnya.

“Penghafal – penghafal quran ini bisa menjadi amal jariyah kita kalau kita bantu. Mereka bisa menembus zaman hingga akhirat kelak,” tambah Danny.

Danny berharap pembangunan kampus ini bisa segera selesai dan berjalan lancar.

“Moment ini jangan disia-siakan. Semoga doa dan wakaf kita bisa mempercepat selesainya pembangunan asrama putri kita,” harapnya.

Sumber : H/D’Palallo

266 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya