AFK Sidrap Gelar ki Rapat Pembentukan Struktur Pengurus dan Panitia Seleksi Praporprov

03 April 2021 11:16
AFK Sidrap Gelar ki Rapat Pembentukan Struktur Pengurus dan Panitia Seleksi Praporprov
Rapat tersebut dihadiri sekertaris umum AFK Sidrap, Asrial Yunus, sekertaris I, Basir, pengurus AFK Kabupaten dan para pengurus AFK Kecamatan yang sempat hadir.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sidrap — Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sidrap menggelar rapat pembentukan struktur pengurus dan panitia seleksi pemain Praporprov yang berlangsung di Warkop Coffbest Kelurahan Lakessi Kecamatan Maritengngae Sidrap, Jumat 2 April 2021.

Rapat tersebut dihadiri sekertaris umum AFK Sidrap, Asrial Yunus, sekertaris I, Basir, pengurus AFK Kabupaten dan para pengurus AFK Kecamatan yang sempat hadir.

Muh. Rizal selaku pengurus exco/ketua bidang organisasi dan legal AFK Sidrap memandu dan membuka rapat tersebut.

Ada beberapa agenda rapat yang dibahas yakni, susunan pengurus, tugas exco, susunan panitia seleksi praporprov, jadwal seleksi, penganggaran dan pembahasan sekretariat AFK Sidrap.

Sekertaris Umum AFK Sidrap, Asrial Yunus menyampaikan bahwa dalam rapat ini ada beberapa hal yang kami bahas terkait dengan agenda yang kami kedepannya seperti Praporprov, Porprov dan Linus.

“Untuk menghadapi agenda tersebut tentunya perlu pula kita mempersiapkan diri untuk menghadapinya seperti saat ini yang kami laksanakan yakni rapat pembentukan struktur pengurus dan panitia Praporprov,” jelas Asrial

Lebih lanjut, Asrial mengatakan. “Jelang Praporprov kami akan melaksanakan seleksi pemain yang dijadwalkan akan berlangsung di sport center kecamatan wattang pulu sidrap setelah lebaran.

“Untuk AFK Kecamatan agar segera mendata pemain, membuat agenda, mendata club dan melaksanakan tugas dengan baik sebagai perpanjangan tangan AFK Kabupaten di wilayah kecamatan masing-masing karena kami akan menuju futsal profesional,” kata Asrial

Sementara sekertaris I AFK Sidrap, Basir dalam rapat tersebut mengatakan bahwa.” Sengaja kita kumpulkan teman-teman untuk memantapkan struktur agar kita mengetahui tugas, fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Mari kita bersama membesarkan AFK dan anggaplah AFK ini milik kita bersama dari mari kita duduk bersama memikirkan dan mencari solusi agar organisasi AFK berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan.

“Saya harap marilah kita saling kompak dalam organisasi AFK ini dan marilah kita bekerjasama untuk memajukan AFK karena apabila tim futsal sidrap juara kita semua ikut juara,” harap Basir.

Dalam rapat tersebut berbagai saran dan masukan dilontarkan oleh peserta terkait dengan agenda rapat.

Diakhir rapat, disampaikan pula susunan pengurus dan panitia seleksi praporprov yang telah disepakati bersama dalam rapat tersebut.

Reporter : Suriady


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya