Macca, Miliki Bakat Nyanyi Fadel Berpontensi Jadi Artis Asal Bone

09 April 2021 13:44
Macca, Miliki Bakat Nyanyi Fadel Berpontensi Jadi Artis Asal Bone
12 tahun, Muh. Fadel Saputra anak dari pasangan Syamsul Alam dan Kasmawati mempunyai bakat terpendam dan alami, dalam menyanyikan berbagai macam lagu, baik itu lagu daerah, dandut maupun lagu pop. Fadel memiliki ciri suara yang khas tinggi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Diusianya masih muda 12 tahun, Muh. Fadel Saputra anak dari pasangan Syamsul Alam dan Kasmawati mempunyai bakat terpendam dan alami, dalam menyanyikan berbagai macam lagu, baik itu lagu daerah, dandut maupun lagu pop. Fadel memiliki ciri suara yang khas tinggi namun sangat baik terdengar serta memiliki jiwa seni yang sangat baik.

Ditemui di BTN Cilellang Mas, Jalan Sungai Pareman ketika membawakan beberapa lagu dalam acara elekton, Fadel mampu memukai para pendengar yang hadir dengan suara emasnya.

Dalam wawancara wartawan Bugis Pos bersama Fadel inilah alur jawabnya;

Bugis Pos: Sejak kapan Fadel suka menyanyi ?
Fadel : Saya suka menyanyi mulai dari kecil, dan itu hasil dari dalam jiwa saya sendiri.
Bugis Pos : Sekarang ini, dimana saja Fadel biasa menyanyi dan dalam acara apa?
Fadel : Saya sering nyanyi dalam acara hiburan elekton, dalam pesta perkawinan, kontes lomba nyanyi dll, untuk wilayah yang pernah saya kunjungi memenuhi panggilan dari orang yang mengundang seperti Kab. Bone, Sinjai, Wajo sampai di Makassar.
Bugis Pos : Dalam mengikuti kontes nyanyi apakah pernah mendapat juara?
Fadel : kalau untuk kontes lomba, saya sudah beberapa kali mendapat juara.

Orang tua Fadel sendiri Darman sangat mendukung bakat yang ada pada anaknya, saya berharap semoga kedepannya bisa mewujudkan cita-citanya menjadi penyanyi terkenal asal Kabupaten Bone. Semoga anak saya dapat jadi artis,ungkap Darman.

Ia pun berharap kepada para insan musik agar anaknya ada yang dapat mendidiknya, memberikan pelajaran dalam hal bernyanyi secara profesional.

Fadel sendiri untuk sekarang ini masih tinggal bersama orang tuanya di Dusun Gareccing, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi – Selatan.

Sumber : Sadli


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya