Tak Kenal Hari Libur, Master Recover Kecamatan Tamalate Terus Sosialisasikan ki Makassar Recover

10 April 2021 19:38
Tak Kenal Hari Libur, Master Recover Kecamatan Tamalate Terus Sosialisasikan ki Makassar Recover
Pembekalan ini sangat penting bagaimana para Tim Detektor & Nakes, kami berikan teknis-teknis dalam pelaksanaan program Makassar Recover agar program tersebut berjalan dengan lancar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Dalam Rangka Mengsukseskan Program Makassar Recover, Master Kecamatan Tamalate Fahyuddin Yusuf, AP.MH Mengelar Pembekalan di 4 Kelurahan Se Kecamatan Tamalate, Yaitu, Kelurahan Pa’baeng – Baeng, Bongaya, Balang Baru & Tanjung Merdeka.

“Pembekalan ini sangat penting bagaimana para Tim Detektor & Nakes, kami berikan teknis-teknis dalam pelaksanaan program Makassar Recover agar program tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” ujar Fahyuddin Yusuf, AP.MH.

Dari kegiatan Pembekalan ini diharapkan para Tim Detektor & Nakes bekerja sesuai dengan standar-standar yang telah ditetapkan.

Tim Detektor ini akan berjalan didampingi oleh tim nakes dan dokter yang akan melakukan sensus kesehatan bagi warga di Sejumlah Kelurahan.

Ia berharap, semua elemen masyarakat yang berada Kota Makassar, khususnya di Kecamatan Tamalate, untuk turut berpartisipasi mensukseskan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Peduli’ki Salama’ki

#DannyFatma
#TamalateRecover
#MakassrRecover


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya