Jelang Ramadhan, Law Firm DR.Muhammad Nur, SH, MH & Associates Gelar ki Lagi Pendidikan Paralegal

11 April 2021 17:26
Jelang Ramadhan, Law Firm DR.Muhammad Nur, SH, MH & Associates Gelar ki Lagi Pendidikan Paralegal
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm DR.Muhammad Nur, SH, MH & Associates yang berkantor di Jalan Tun Abdul Razak, Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar mengelar pendidikan paralegal angkatan ke- 7 yang diikuti belasan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan yang di laksanakan dari 09-11 April 2021.

Pendidikan Paralegal angkatan ke-7 di buka oleh Djaya, SKM, SH, LLM yang juga salah satu pendiri dan Sekretaris Advokat Law Firm DR.Muhammad Nur,SH ,MH & Associates didampingi Peri Herianto, SH, LLM sebagai Ketua Panitia yang juga sebagai Direktur Pusat Bantuan Hukum BAIN HAM RI.

Peserta Pendidikan Paralegal Angkatan ke-7 dihadiri peserta dari berbagai Kabupaten di Sulawesi Selatan yakni Kota Pare-Pare, Makassar, Gowa,Bantaeng dan Bulukumba, dengan pemateri dari internal Law Firm DR.Muhammad Nur ,SH,MH & Associates dan eksternal yang memiliki keilmuan hukum sesuai materi yang di berikan oleh panitia.

Ketua Panitia, Peri Herianto,SH,LLM , Mengatakan peserta paralegal yang dinyatakan lulus akan di bekali kartu tanda anggota dan sertifikat dari Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates untuk menjalankan tugas pendampingan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Program Law Firm DR Muhammad Nur,SH,MH & Associates membentuk Pusat Bantuan Hukum untuk memfasilitasi kerja kerja paralegal di daerah untuk bermitra dengan
Kepolisian,Kejaksaan dan Pengadilan dengan di bawa pengawasan Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates (*).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya