Matemija, Dua Unit Kenderaan Roda Dua Sebuah Dealer di Bikeru Raib di Gondol Maling

11 April 2021 14:14
Matemija, Dua Unit Kenderaan Roda Dua Sebuah Dealer di Bikeru Raib di Gondol Maling
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sinjai – Salah satu Dealer kendaraan bermotor roda dua di Bikeru Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Mengalami kerugian.

2 unit kendaraan raib Oleh Orang yang tidak bertanggung jawab, Kejadiannya pada dini hari tadi, (11/04/2021).

Menurut salah satu karyawati dealer, Hastuti kepada Media Online saat ditemui ditempat kerjanya menuturkan, Pencuri telah mengambil dua unit motor dengan cara memanjat gedung dengan menggunakan tangga yang berada dibelakang gedung, Dan merusak atap lalu masuk melalui plafon.

“Pencuri mengeluarkan kendaraan melalui pintu luar yang terkunci dari dalam dan mengangkutnya dengan mobil truk”, Ucap Hastuti.

Ditempat yang sama, Andi Makkurappe, Seorang pemilik ternak Sapi sebanyak tiga ekor yang diikat sekitar belakang gedung mengatakan,

“Sapiku tiga ekor, Semua telah lepas tambatannya dan disatukan, Kemungkinan mereka kewalahan menggiring sapi tersebut dan melihat ada peluang curian lain, Yakni motor dalam gedung. Karena kebetulan dibelakang gedung terdapat tangga yang bisa dipakai untuk memanjat, Jadi ada kemungkinan mau mencuri sapi, Namun gagal jadi peluangnya beralih pada motor”, Ujarnya. (Rasyid)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya