Wabup Kep. Selayar Usulkan ki SAR Pos Selayar Menjadi Kantor BASARNAS

12 April 2021 21:51
Wabup Kep. Selayar Usulkan ki SAR Pos Selayar Menjadi Kantor BASARNAS
Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H saat menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Kepulauan Selayar, di gedung Serbaguna, Mapolres Kepulauan Selayar, pada Senin (12/4/2021).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui Kantor BASARNAS Povinsi Sulawesi Selatan telah mengusulkan SAR Pos Selayar menjadi Kantor BASARNAS Kepulauan Selayar ke Pemerintah Pusat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H saat menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Kepulauan Selayar, di Gedung Serbaguna, Mapolres Kepulauan Selayar, pada Senin (12/4/2021).

“Kami telah mengusulkan SAR Pos Selayar menjadi Kantor BASARNAS Kepulauan Selayar ke Pusat melalui Kantor BASARNAS Povinsi Sulsel, karena selama ini yang ada hanya Pos SAR, sedangkan wilayah kita ini memiliki geografi Kepulauan Maritim yang harus didukung dengan kehadiran Kantor BASARNAS,” ujarnya H. Saiful Arif.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar ini berharap agar Pemerintah Pusat dapat menyetujui usulan dari Pemda Kepulauan Selayar, untuk membangun Kantor BASARNAS di Kepulauan Selayar.

“Kami minta doa semua masyarakat Kepulauan Selayar agar harapan dan keinginan kita untuk membangun kantor BASARNAS dapat segera direalisasikan oleh Pemerintah Pusat,” pinta H. Saiful Arif.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Daerah juga sudah berkoordinasi dengan SAR Pos Selayar dan BASARNAS Provinsi terkait hal yang perlu dipersiapkan oleh Pemerintah Daerah dalam pengusulan tersebut.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya