Tauwwa, Asmara Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia Sant

14 April 2021 04:31
Tauwwa, Asmara Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia Sant
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ivan Gunawan blak-blakan terkait hubungan asmaranya dengan Bella Aprilia Sant. Hal itu disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Celine Evangelista beberapa hari lalu.

Awalnya, Celine bertanya ada hubungan apa antara Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. Karena sepengetahuannya, mereka telah menjalin hubungan asmara.

“Aku dengar-dengar kalian ada gosip nih. Ada apa sih Bella dengan kak Igun? Orang membicarakan kak Igun dengan Bella ini ada hubungan asmara. Bener nggak? Suka sama bella?” tanya Celine Evangelista.

“Kalau nggak suka, nggak mungkin aku dan Bella hidup bersama selama satu tahun. Sayang dong, cinta, posesif banget malah,” jawab Ivan Gunawan.

Selanjutnya Celine bertanya pada Bella Aprilia Sant, apakah Bella mencintai Ivan Gunawan. Secara lantang, Bella menegaskan dirinya sayang dengan presenter kondang itu.

“Iya lah suka dan sayang sama ka Igun,” jawab Bella. “Nggak mungkin dong kalau nggak sayang, mana mungkin aku bisa betah,” timpal Ivan Gunawan.

Pernah Dekat
Ivan Gunawan dan Bella. (Foto: Instagram @ruben_onsu)
Mendengar pernyataan keduanya yang saling cinta, Celine Evangelista dibuat penasaran dengan hubungan mereka. Ivan pun langsung menjelaskan tidak pacaran dengan Bella.
“Biasanya kalau sering bersama tumbuh rasa nyaman, sayang dll. Kalian pernah berpikir pacaran nggak si? Atau sudah?” tanya Celine lagi. “Yang jelas pernah dekat ke arah pacaran. Kalau sekarang sih lebih profesional lagi saja,” jelas Ivan Gunawan.

Tidak Fokus Kerja Ivan Gunawan dan Bella Aprillia(Instagram/bellaapriliasant)
Lebih lanjut Ivan Gunawan mengatakan saat mencoba menjalin hubungan asmara, ia dan dan Bella justru tidak fokus untuk mempersiapkan ajang kecantikan internasional. Karena itulah mereka lebih memprioritaskan pada tujuan utama mereka.

Bella Aprilia Sant merupakan model Yayasan Mega Bintang yang dinaungi oleh Ivan Gunawan sebagai direktur nasionalnya.

“Aku kasih hati, dia juga, justru kita malah nggak fokus mempersiapkan ke ajang kecantikan Internasional. Jadi baperan, nggak enakan. Buat mempersiapkan ke internasional kan nggak cuma tenaga aja, tapi mental juga. Bella kepikiran saya, saya pun begitu,” jelasnya.
“Hidup ada prioritas. Prioritas ke mana? Kita satu apartemen, beda unit aja. Dia bisa lihat saya 24 jam, tahu aktivitas saya seperti apa saja. Aku juga open ke semuanya bukan ke Bella aja. Walaupun Bella menghormati aku sebagai atasan aku pun gitu. Jadi rispect itu mahal. Kalau masuk hubungan cinta nanti berantem dll. Jadi tujuannya belok, kan sayang banget,” tambahnya.

Ditanya kemungkinan bersama setelah ajang kecantikan Internasional berkahir, Ivan Gunawan justru tidak tahu ke depannya akan seperti apa. Namun jika perasaan itu masih ada, Ivan akan segera menikahi Bella Aprilia Sant.

“Lihat dulu nanti seperti apa. Aku juga bukan tipe yang suka janji. Nggak menutup kemungkinan untuk bersama, tapi nggak bakal pacaran, langsung nikah lah,” ata Ivan Gunawan (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya