Tauwwa Hari Pertama Ramadan, Sat Lantas Polres Bulukumba Bagi ki Takjil

13 April 2021 22:54
Tauwwa Hari Pertama Ramadan, Sat Lantas Polres Bulukumba Bagi ki Takjil
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos. – Personel gabungan Polres Bulukumba yang terlibat dalam Operasi Keselamatan, pimpin KBO Sat Lantas Polres Bulukumba IPTU H.Musmulyadi membagikan takjil buka puasa pertama 1442 H / 2021 M di depan Kantor Bupati Bulukumba Jl. Jendral Sudirman, Selasa (13/04).

Kasat Lantas Polres Bulukumba diwakili IPTU H.Musmulyadi, mengatakan, sasaran bagi – bagi takjil adalah para pengendara dan daeng becak yang melintas di Jalan Jendral Sudirman.

“Bagi – bagi takjil ini sebagai bentuk pedulk berbagi kepada sesama dibulan suci Ramadhan ditengah Pandemi Covid – 19, ” kata IPTU H.Musmulyadi.

Selain bagi – bagi takjil buka puasa, personil Polres Bulukumba juga mengajak dan mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi tata tertib berlalulintas demi mencegah terjadinya laka lantas.

“ Pada kegiatan ini kita tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19, yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker,” tutup IPTU H.Musmulyadi.-(*)

Editor Suaedy


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya