Mabbaraka’, Sahabat ASS Berbagi Takjil

14 April 2021 19:22
Mabbaraka’, Sahabat ASS Berbagi Takjil
Ketua Umum Sahabat ASS, Usdar Nawawi ketika ditemui wartawan, Rabu (14/4/2021) sewaktu berbagi takjil di depan Sekretariat Sahabat ASS di Jalan Inspeksi Pam nomor 42 Tello Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Di bulan suci Ramadhan, setiap orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan demi mengejar pahala dari Allah SWT.

Demikian pula halnya yang dilakukan komunitas Sahabat Andi Sudirman Sulaiman (Sahabat ASS), mereka bertekad membagikan takjil selama bulan Ramadhan.

Ketua Umum Sahabat ASS, Usdar Nawawi ketika ditemui wartawan, Rabu (14/4/2021) sewaktu berbagi takjil di depan Sekretariat Sahabat ASS di Jalan Inspeksi Pam nomor 42 Tello Makassar mengatakan bahwa ini sebagai ungkapan rasa syukur karena masih diberi kesempatan bertemu dengan bulan suci Ramadhan yang memang sejalan dengan figur Andi Sudirman Sulaiman yang dikenal agamis dan punya kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

“Jadi sasaran kami membagikan takjil ini, diutamakan bagi pengendara dan warga sekitar yang kebetulan melintas di jalan agar mereka dapat berbuka puasa tanpa susah payah lagi,” ucapnya.

“Kami di Sahabat ASS menyediakan kurang lebih 100 dos setiap hari untuk takjil dan kami rencanakan akan berbagi sebulan penuh selama Ramadhan ini,” tambahnya.

“Melalui kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada para pembina Sahabat ASS, utamanya Bapak Andi Sudirman Sulaiman yang mendukung kegiatan kami ini, juga buat Bapak Pembina Andi Yusri Tanra, H. Yahya Launa dan para donatur yang tak saya sebutkan namanya, terima kasih atas bantuannya, juga terima kasih buat teman-teman para Sahabat ASS yang mau menyempatkan waktunya dan tentu terimakasih kepada media partner Sahabat ASS, BugisPos.Com yang membackup dalam pemberitaan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutupnya.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya