HTTP Status[404] Errno [0]

Operasi Mobile, Satlantas Polres Jeneponto Amankan ki Puluhan Kendaraan

14 April 2021 12:33
Operasi Mobile, Satlantas Polres Jeneponto Amankan ki Puluhan Kendaraan
Penyitaan motor pengendara ini dilakukan secara mobile di wilayah Kabupaten Jeneponto.

Jeneponto- Satlantas Polres Jeneponto mengamankan puluhan motor pengendara nakal yang tidak memakai helm saat berkendara.

Penyitaan motor pengendara ini dilakukan secara mobile di wilayah Kabupaten Jeneponto.

Kasatlantas Polres Jeneponto, AKP Muh. Tamrin melalui Kanit Turjawali Ipda Baharuddin mengatakan, jajaran Satlantas Polres Jeneponto kembali menindak sejumlah pengendara bandel yang tidak menggunakan helm.

“Hal ini dilaksanakan dalam Operasi Keselamatan 2021. Yang kami tertibkan sebanyak 21 unit, mereka (pengendara) mendominasi pelanggaran tidak memakai helm,” kata Ipda Baharuddin.

Puluhan pengendara tidak menggunakan helm ini dikatakan, terjaring dalam operasi keselamatan yang digelar di secara mobile oleh Satlantas Polres Jeneponto menjelang buka puasa.

Setidaknya ada 21 kendaraan roda diamankan dari kegiatan operasi keselamatan ini.

Selain tak menggunakan helm, sambung mantan Waka Polsek Batang itu, mereka juga tidak dapat menunjukkan surat surat kendaraan seperti STNK dan juga SIM.

Patroli yang digelar secara Hunting ini, dimulai pukul 16.00 Wita hingga jelang buka puasa dengan menyasar, jalan Lanto Dg Pasewang, Jalan Lingkar, Taman Turatea dan Jalan Sultan Hasanuddin.

Ke-21 sepeda motor yang terjaring selanjutnya dibawa dan diamankan di kantor Satlantas Polres Jeneponto.

203 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya