Ops Keselamatan 2021, Kasat Lantas Polres Gowa Sasar ki Pengunjung Pasar

16 April 2021 23:23
Ops Keselamatan 2021, Kasat Lantas Polres Gowa Sasar ki Pengunjung Pasar
Hari ke 5 (lima) pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021 Sat Lantas Polres Gowa Sasar Pengunjung Pasar Sungguminasa, Jalan usman salengke kel.sungguminasa Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Jum'at 16/04/2021 sekitar pukul 07.30 wita. Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH bersama personil Sat Lantas Polres Gowa saat di konfirmasi awak media mengungkapkan hari ini kami melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan 2021 dengan memberi himbauan kepada pengunjung pasar sungguminasa untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (memakai masker,rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan). Selain itu kami juga membagikan masker secara gratis kepada pengunjung yang sedang berbelanja, memberikan brosur berisi tata cara berkendara yang baik dan benar serta pemasangan spanduk untuk tidak mudik lebaran tahun 2021. Semua hal tersebut kami lakukan guna memutus mata rantai penularan covid 19 dan lebih mendorong masyarakat membudayakan pola hidup sehat sesuai protokol anjuran pemerintah pusat. Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK mengapresiasi kegiatan positif yang di laksanakan jajarannya dalam memutus mata rantai covid 19 dan mencegah peningkatan gelombang arus mudik lebaran 2021.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Hari ke 5 (lima) pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021 Sat Lantas Polres Gowa Sasar Pengunjung Pasar Sungguminasa, Jalan usman salengke kel.sungguminasa Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Jum’at 16/04/2021 sekitar pukul 07.30 wita.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH bersama personil Sat Lantas Polres Gowa saat di konfirmasi awak media mengungkapkan hari ini kami melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan 2021 dengan memberi himbauan kepada pengunjung pasar sungguminasa untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (memakai masker,rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Selain itu kami juga membagikan masker secara gratis kepada pengunjung yang sedang berbelanja, memberikan brosur berisi tata cara berkendara yang baik dan benar serta pemasangan spanduk untuk tidak mudik lebaran tahun 2021.

Semua hal tersebut kami lakukan guna memutus mata rantai penularan covid 19 dan lebih mendorong masyarakat membudayakan pola hidup sehat sesuai protokol anjuran pemerintah pusat.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK mengapresiasi kegiatan positif yang di laksanakan jajarannya dalam memutus mata rantai covid 19 dan mencegah peningkatan gelombang arus mudik lebaran 2021.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya