Anggota IPM Toea Bercanda Gelar ki Tauwwa Buka Puasa Bersama

17 April 2021 23:06
Anggota IPM Toea Bercanda Gelar ki Tauwwa Buka Puasa Bersama
Anggota IPM Toea Bercanda di Rumah Dr H Muhammad Ramli Haba, di Jl Sunu, Blok AX7 Komp. Perumahan Unhas Baraya, Sabtu 17 April 2021.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang aktif di era tahun 60 hingga 70 an yang jika dihitung mereka sudah ada yang berumur 50 tahun atau bahkan lebih, kini membentuk komunitas baru yang menamakan anggota IPM Toea Bercanda.

Anggota IPM Toea Bercanda ini akan bersatu dengan memanfaatkan bulan ramadhan ini untuk kegiatan kegiatan amaliah seperti dengan melakukan buka puasa bersama sekaligus menjadikannya momentum silaturrahim bersama.

Buka puasa bersama ini dilakukan anggota IPM Toea Bercanda di Rumah Dr H Muhammad Ramli Haba, di Jl Sunu, Blok AX7 Komp. Perumahan Unhas Baraya, Sabtu (17 April 2021).

Dalam acara buka puasa bersama diisi tauziah oleh ustadz H Agung Wirawan. Hadir mantan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM, Syahrir Nur, Dr Mahmud Nuhung, Chaeruddin Hakim dan sejumlah alumni anggota IPM era tahun 60-80an dari Gowa, Maros dan Makassar.

Ketua IPM Sulsel era tahun 84, Dr H Ramli Haba, merasa bersyukur bisa berkumpul bersama dengan teman teman seperjuangan di IPM.

Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini mengatakan pertemuan silaturrahim sesama anggota IPM Toea Bercanda sebelumnya juga telah dilakukan family gathering di Bantimurung dan di Sampulungan, Galesong, Takalar. (ulla/yahya)

Editor : Syahrul


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya