Mantap Tong, Lurah Paropo Dukung Makassar Recover

17 April 2021 02:09
Mantap Tong, Lurah Paropo Dukung Makassar Recover
Sugiarto bersama seluruh ketua RT dan RW se-Kelurahan Paropo mengaku sepakat rencana penggantian ketua RT RW dengan pelaksana tugas (Plt) hinga dilaksanakan pemilihan RT RW pada 2022
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Lurah Paropo, Kecamatan Panakkukang, Tri Sugiarto menyatakan dukungan penuh terhadap rencana kebijakan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang akan menonaktifkan RT RW.

Sugiarto bersama seluruh ketua RT dan RW se-Kelurahan Paropo mengaku sepakat rencana penggantian ketua RT RW dengan pelaksana tugas (Plt) hinga dilaksanakan pemilihan RT RW pada 2022 mendatang.

“Kami berharap kepada seluruh RT RW dan Penasihat Wali Kota di wilayahnya agar tetap bersabar dan sebaiknya mendukung penuh program bapak Wali Kota,” ucapnya kepada BugisPos, Jumat (16/04/21).

Dia mengatakan bahwa keputusan Danny Pomanto untuk me-resetting sistem pemerintahan di tingkat bahwa telah melalui sejumlah pertimbangan.
Sementara itu, Ketua RW 2 yang juga sebagai kordinator RT RW Kelurahan Paropo, Fatihillah Jalil ditempat terpisah mengatakan bahwa dirinya selalu mendukung keputusan wali kota, termasuk untuk menyukseskan Makassar Recover.

“Kami sepakat sejak dari awal. Bahkan Lurah Paropo dari awal sudah memberikan ruang bagi kami untuk mensukseskan Makassar Recover di Paropo,” ungkapnya (dayat)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya