Diduga Narkoba ki, Pejabat Pemkot Makassar Ditangkap

24 April 2021 15:43
Diduga Narkoba ki, Pejabat Pemkot Makassar Ditangkap
Gambar Ilutrasi : Google.com
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Diduga menggunakan narkoba jenis sabu, empat ASN Pemkot Makassar ditangkap Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar.

Salah satu terduga pelaku berinisial MS Asisten I Pemkot Makassar digelandang Satres Narkoba Polrestabes Makassar di kediamannya pukul 22.00 wita malam tadi. Selain MS ditangkap pula tiga ASN yang menjabat sebagai kasubag berinisial S, Y dan IM.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan keempat terduga pelaku diamankan didua tempat berbeda.

“Asisten 1 Muh Sabri, sama tiga orang Kabag kita amankan. Yang asisten ini diamankan di rumahnya, sementara yang lain itu kita amankan di luar,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan, Sabtu (24/4/2021).

Zulpan juga mengatakan, sangat prihatin atas kejadian itu dan keempat orang tersebut saat ini menjalani pemeriksaan intens di Polrestabes Makassar. Sehingga untuk perkembangan selanjutnya, pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan pihaknya akan merilis perkara ini besok hari, sehingga ia berharap awak media serta masyarakat menunggu hingga besok.

“Pada intinya saya membenarkan bahwa ada penangkapan orang yang di maksud, tetapi mari menunggu penyidik menyelesaikan tugasnya. Besok kita akan rilis perkara ini,” pungkasnya


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya