Masya Allah, Bu Dokter Tampil ki Prima di Empat Kegiatan Berbeda Seharian Ini

27 April 2021 04:47
Masya Allah, Bu Dokter Tampil ki Prima di Empat Kegiatan Berbeda Seharian Ini
Seharian ini, Bu Dokter (sapaan khas Hasnah Syam) menutup Puasa dengan menyambut tetamu pada Buka Puasa Bersama selaku tuan rumah membersamai Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si di Rumah Jabatan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sebuah filosofi mengatakan bahwa “Setiap kehormatan dilekati tanggung jawab” yang bermakna bahwa semakin bertanggung jawab tokoh publik, maka makin besar pula kehormatan yang menyertainya.

Hal ini, dapat terlihat melekat pada sosok drg. Hj Hasnah Syam MARS yang terus memegang amanah dalam rangkaian jabatan yang diemban dengan sederet kegiatan yang menyertainya.

Seharian ini, Bu Dokter (sapaan khas Hasnah Syam) menutup Puasa dengan menyambut tetamu pada Buka Puasa Bersama selaku tuan rumah membersamai Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si di Rumah Jabatan, Senin (26/4/2021).

Sedangkan, jadwal inti selaku Anggota DPR RI Komisi IX yang membidangi kesehatan, Dirinya tuntaskan di hari yang sama, Sore tadi, dengan membuka Sosialisasi Fasilitas Pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat di Lantai VI Menara Kantor Bupati Barru.

“Pertemuan kita pada sore hari ini, dalam rangka sosialisasi terkait fasilitas pelayanan kesehatan, kami dikomisi IX DPR RI bermitra dengan Kemenkes RI,” urai Hasnah Syam yang menjabarkan bahwa tujuan daripada sosialisasi ini, adalah untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait kesehatan, khususnya dimasa pandemi Covid19 ini.

Ia nampak dibersamai, Kasi Sapras Subdit Direktorat Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI., Sarto S.Kom, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Barru Andi Djalil Mappiare, Kasi Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel drg. Burhanuddin M.Kes dan Kadis Kesehatan Barru.

“Kami berharap dengan sosialisasi ini masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” urai Hasnah Syam yang secara lugas berucap terima kasih kepada Pihak Kemenkes RI maupun Dinkes Provinsi Sulsel atas kesediaannya memberikan pemahaman di sosialisasi sore tadi.

Sebelumnya, Bunda PAUD Barru ini, sedari pagi telah membuka kegiatan dengan memberikan semangat dan membagikan makanan tambahan ke beberapa anak didik dan tenaga pengajar di PAUD Wahdah Islamiyah Barru.

Siang Hari, Bu Dokter memimpin Tim Penggerak PKK Barru melakukan Program Peduli Dhuafa dengan membagikan Sembako ke sekira puluhan penarik becak dan pekerja kebersihan, di Baruga Singkeru Ada’e.

(Humas Barru)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya