HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Selayar Ikuti ki Pembukaan Hut Otonomi Daerah RI ke-25 secara Virtual

27 April 2021 20:14
Bupati Selayar Ikuti ki Pembukaan Hut Otonomi Daerah RI ke-25 secara Virtual
Bupati Kepulauan Selayar H Muh Basli Ali dan jajaran Forkopimda mengikuti pembukaan Otonomi Daerah melalui virtual bertempat di Baruga Rumah Jabatan Bupati, Senin 26 April 2021.

BugisPos — Dalam rangka hari ulang tahun Otonomi Daerah Republik Indonesia yang ke 25, pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar dalam Hal ini Bupati Kepulauan Selayar H Muh Basli Ali dan jajaran Forkopimda mengikuti pembukaan Otonomi Daerah melalui virtual bertempat di Baruga Rumah Jabatan Bupati, Senin 26 April 2021.

Adapun Tema “Bangun semangat kerja dan tingkatkan gotong royong dimasa pandemi COVID-19, untuk masyarakat sehat, ekonomi daerah bangkit, dan Indonesia maju”.

Wakil Presiden Republik indonesia KH Maruf Amin membuka sekaligus memberikan sambutan dalam rangka hari ulang tahun Otonomi daerah ke 25.

Wapres RI mengatakan, mari bangun semangat kerja tertipkan semangat gotong royong di masa Pandemi untuk Masyarakat sehat Ekonomi bangkit dan Indonesia maju. Saya juga sampai apresiasi kepada kementerian dalam Negeri dan seluruh kepala daerah atas kontribusinya dalam pelaksanaan ini.

“Peringatan hari Otonomi Daerah saat ini merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk melihat kembali dinamika dan tantangan yang dihadapi pemerintah dimasa yang akan datang. Secara filosofis kebijakan pemerintah Daerah dimaknai sebagai mekanisme penyelenggaraan pemerintahan dengan memindahkan lokus pemerintahan desartai dengan kewenangan khusus dan mengatur urusan urusan tertentu secara mandiri”, lanjutnya KH. Maruf Amin.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

208 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya