HTTP Status[404] Errno [0]

ZHOELFIKAR

Ikatan Remaja Masjid AL- Ikhlas Dusun Tamalate Peringati ki Tauwwa Nudzulul Quran

01 May 2021 16:13
Ikatan Remaja Masjid AL- Ikhlas Dusun Tamalate Peringati ki Tauwwa Nudzulul Quran

BugisPos – Ikatan remaja masjid menggelar kegiatan peringatan Nurul Qur’an 1442 H 2021 M di Masjid Al-Ikhlas Tamalate Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontonompo selatan, Kebupaten Gowa , dengan tema “Bersihkan hati,Tekadkan diri jadi umat yang berahklak qurani untuk menggapai ridho hati” , Jum’at 30 April 2021.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Buntosunggu, Dusun tamatete, Imam Desa, Imam dusun dan tokoh masyarakat. Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh penceramah H. Abdulrahman dg nyampa.

Sambutan ketua panitia, beliau mengajak kepada para jamaah sekalian untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya lah pada malam ini kita dapat masih diberikan kesehatan untuk menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H 2021 M.

Sambutan kepala desa, ada 4 dusun di Desa bontosunggu cuma Mesjid AL-Ikhlas tamalate yg membuat kegiatan Nuzulul Qur’an,yang 3 Dusun blm membuat kegiatan ini.ungkapnya.

Sumber : Adhy

439 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya