Tabe, Purna Tugas sebagai ASN, Hasdullah Ucap Syukur dan Terima Kasih Pada SYL, NA, ASS

01 May 2021 02:25
Tabe, Purna Tugas sebagai ASN, Hasdullah Ucap Syukur dan Terima Kasih Pada SYL, NA, ASS
Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Terhitung 01 Mei 2021 Kadis PLH Prov Sulsel Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si yang akrab dengan media memasuki masa purna tugas sebagai PNS usia 60 tahun.

Ia mengabdi selama 35 tahun sebagai ASN dari posisi staf sampai menjadi Kadis Transimigrasi di Lutra, Plt kadis Binamarga, staf ahli gubernur bidang Pemerintahan, Kadis Kominfo lalu terakhir sebagai Kadis Pengelolaaan Lingkungan Hidup Pemprov Sulsel.

“Saya mengucapkan syukur dan terima kasih serta penghormatan kepada bapak mantan gubernur Syahrul Yasin Limpo, kepada gubernur Nurdin Abdullah dan PLT gubernur Andi Sudirman Sulaiman atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk membantu beliau baik pada saat saya sebagai staf ahli gubernur bidang pemerintahan, sebagai Kadis Kominfo maupun pada jabatan Kadis pengelolaan Lingkungan Hidup,” ucapnya.

“Saya telah berusaha memberikan yang terbaik dalam tugas membatu beliau namun sebagai manusia tentu ada yang kurang dan olehnya itu saya memohon untuk dimaafkan,” harapnya.

“Begitu pula terhadap pak Sekda dan para sahabat pejabat tinggi pratama, teman-teman pejabat vertikal dan pejabat Pemda kabko se Sulsel, Komisi Amdal Sulsel, seluruh pegawai yang pernah berinteraksi dalam tugas, mitra media serta lainnya yang tidak bisa saya sebut satu persatu terima kasih juga atas kerjasama dan bantuan selama bersama sebagai tim work Pemprov Sulsel,” lanjutnya.

“Saya akan etap berkomitmen akan terus berkontribusi sekecil apapun untuk membangun Sulsel yang lebih maju walaupun saya berada diluar pemerintahan,” tutup mantan Kadis PLH yang terkenal sombere ini.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya