Cocok Mentong, Plt. Gubernur Sulsel Anugerahi Piagam Penghargaan Kepada Andi Hasdullah

03 May 2021 13:23
Cocok Mentong, Plt. Gubernur Sulsel Anugerahi Piagam Penghargaan Kepada Andi Hasdullah
Plt. Gubernur Sulsel memberikan piagam penghargaan dan ucapan terimakasih atas jasa pengabdian pada Pemerintah Provinsi Sulsel kepada Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si berkenaan dengan masa purna tugas setelah mengabdi selama 34 tahun selaku ASN
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Plt. Gubernur Sulsel memberikan piagam penghargaan dan ucapan terimakasih atas jasa pengabdian pada Pemerintah Provinsi Sulsel kepada Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si berkenaan dengan masa purna tugas setelah mengabdi selama 34 tahun selaku ASN, Senin (3/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur ASS mengucapkan terimakasih atas jasa pengabdian selama menjadi ASN di Sulawesi Selatan.

Menurutnya, semoga Andi Hasdullah dihari kedepan setelah pensiun masih tetap aktif dan makin berkah.

Piagam penghargaan dilaksanakan secara simbolis di Kantor Gubernur Sulsel dalam acara coffe morning dihadapan para kepala perangkat daerah.

Ditempat yang sama, Hasdullah mengatakan ini adalah momen spesial dan suprise bagi dirinya, “inikan piagam jadi sangat berarti untuk saya dan keluarga disamping itu memberi spirit baru bagi saya pribadi dan tentu juga saya berharap kepada Pemprov Sulsel untuk terus maju dan makin sejahtra dibawah kendali pak ASS saat ini”.

Ia pun juga beri apresiasi kepada Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman atas pemberian piagam itu karena ini kan bentuk pengakuan pimpinan atas kinerja bawahannya.

“Ini adalah gaya kepemimpinan yang luar biasa, menurut saya ini it’s the best leadership, piagam diakhir tugas negara,” tegas Andi Hasdullah.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya