HTTP Status[404] Errno [0]

Dandim 1415 Selayar Gelar ki Buka Puasa Bersama Dengan Pers di Wisata Kuliner

03 May 2021 22:41
Dandim 1415 Selayar Gelar ki Buka Puasa Bersama Dengan Pers di Wisata Kuliner
Komandan Kodim 1415 Kep. Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna bersama jajaran TNI Kodim 1415 buka puasa bersama dengan belasan awak media yang bekerja di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Senin (3/5/2021).

BugisPos — Komandan Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna bersama jajaran TNI Kodim 1415 buka puasa bersama dengan belasan awak media yang bekerja diwilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Senin (3/5/2021).

Selain perwakilan Media, hadir pula beberapa pejabat Kodim 1415 Selayar, diantaranya, Pasi Ops Kapten, Arm Husain, Pasi Intel Letda Inf Ramuddin, dan beberapa perwira lingkup Kodim 1415 Selayar.

Buka bersama ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan lebih menjalin keakraban dalam sinergitas antara TNI dan awak media di Kepulauan Selayar.

”Terimakasih kepada rekan media yang telah menjalin komunikasi positif dengan TNI,” tuturnya Letkol. Kav. Adi Priatna.

Harapan ke depan, tambah Dandim, untuk semakin mempererat tali silaturahmi agar tercipta percepatan pembangunan dan situasi kondusif.

Sementara itu, perwakilan media Rizal Sibunna berharap agar awak media bisa jadi mitra yang bisa bersinergi dalam keberagaman informasi dan kondusif.

Sumber : Ucok haidir
Editor : Syahrul

296 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya