Madeceng, Dinsos Sulsel Kerjasama Dengan JNE Salurkan Bantuan

03 May 2021 15:41
Madeceng, Dinsos Sulsel Kerjasama Dengan JNE Salurkan Bantuan
Bantuan ini diserahkan Manager Cabang JNE Sulselbar Suci Indah Permatasari kepada Kadis Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala untuk diserahkan ke beberapa panti asuhan di daerah ini.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugiPos — Sekitar 30 Panti Asuhan di kawasan Mamminasata mendapat bantuan dari JNE.

Bantuan ini diserahkan Manager Cabang JNE Sulselbar Suci Indah Permatasari kepada Kadis Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala untuk diserahkan ke beberapa panti asuhan di daerah ini. Senin, 03/05/2021.

Suci yang juga Ketua Asperindo Sulsel mengatakan, bantuan ini merupakan tahap awal dari kerjasama dengan Pemprov Sulsel dalam hal ini Dinas Sosial.

” ini untuk tahap awal kitan bantu uang tunai beberapa panti asuhan dan Insha Allah akan berlanjut lagi dan ini merupakan dana CSR kita,” ujar Suci Indah Permatasari.

Kadis Sosial Sulsel Hasan Ambarala mengapresiasi kegiatan JNE yang mau berkoordinasi dengan pihaknya. Bahkan ia mengimbau JNE bantuan ini jangan terhenti pada awalnya saja tapi bisa berkelanjutan.tutupnya


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya