APBP Sinjai Selatan Berbagi Takjil Tauwwa Tiap Tahun

08 May 2021 21:22
APBP Sinjai Selatan Berbagi Takjil Tauwwa Tiap Tahun
pembagian takjil Aliansi Pemuda Bulukamase Palae Kecamatan Sinjai Selatan, dia membagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Labettang, Sabtu (8/05/2021) sore.

BugisPos – Aliansi Pemuda Bulukamase Palae (APBP) Kecamatan Sinjai Selatan setiap tahun di bulan ramadan rutin mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sebagai wujud aksi sosial peduli terhadap sesama.

Selain dengan melakukan pembagian takjil Aliansi Pemuda Bulukamase Palae Kecamatan Sinjai Selatan, dia membagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Labettang, Sabtu (8/05/2021) sore.

Sahabuddin selaku ketua Aliansi Pemuda Bulukamase Palae kepada Bugispos.com mengatakan, dalam kegiatan kali ini sebanyak 250 paket takjil dibagikan ke pengguna jalan.

“Kegiatan saat ini disambut dengan antusias warga, dari ratusan paket takjil yang kita dibagikan pun habis dalam waktu singkat,” Ucap Sahabuddin

“Saya ucapkan terima kasih, semoga semua membawa berkah dan bermanfaat bagi saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa di masa pandemi Covid- 19 saat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut segenap keluarga besar Aliansi Pemuda Bulukamase Palae Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai mengucapkan. “Selamat menunaikan ibadah puasa ramadan dan Selamat hari raya idhul fitri 1442 Hijriah mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya. (Rasyid)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya