Astaghfirullah : Asmara Kandas, Pemuda Asal Enrekang Akhiri ki Hidup Diujung Tali

10 May 2021 17:52
Astaghfirullah : Asmara Kandas, Pemuda Asal Enrekang Akhiri ki Hidup Diujung Tali
Peristiwa itu terjadi di rumah milik (HE) yang terletak di Jalan Enau Lingkungan Ongko Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

BugisPos – Seorang pemuda berinisial NI (23) ditemukan tewas gantung diri yang diduga karena putus cinta dengan pacarnya pada hari Sabtu 08 Mei 2021.

Peristiwa itu terjadi di rumah milik (HE) yang terletak di Jalan Enau Lingkungan Ongko Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Tewasnya NI, pertama kali ditemukan oleh HA yang menuju ke dalam ruang dapur, hendak memasak sayur untuk persiapan sahur lalu tiba-tiba melihat NI dalam keadaan posisi tergantung pada balok rumah sementara kakinya rapat dilantai, leher sedang terlilit tali hingga HA bergegas ke ruang keluarga kemudian memanggil anaknya untuk menolong korban.

Selanjutnya anak HA langsung menuju ketempat kejadian lalu menurunkan korban dengan cara memotong tali yang melilit leher korban kemudian meurunkannya ke lantai.

Mengetahui hal tersebut si pemilik rumah A HE langsung menghubungi kejadian tersebut ke pihak kepolisian sehingga Pihak Kepolisian turun dan langsung menidentifikasi korban.

Kemudian pemeriksaan Visum et Repertum di lakukan terhadap korban di Puskesmas guna proses penyelidikan lebih lanjut

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, M.Si menjelaskan “setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas, korban mengalami luka lecet pada bagian leher, dagu dan telinga”.

“peristiwa tewasnya HI ini terjadi diduga karena dipicu dengan adanya hubungan asmara antara korban HI dengan pacaranya, kami menemukan beberapa pesan melalui aplikasi whats app di HP korban yang dikirimkan kepada pacarnya serta sebuah video sebelum korban tewas gantung diri”. Ucap AKBP Andi Sinjaya.

Meski diduga bunuh diri pihak kepolisian melakukan proses hukum, namun pernyataan dari pihak keluarga korban jika atas meninggalnya HI tidak menjadi keberatan dan menerimanya tanpa proses hukum lebih lanjut.

laporan : syafar


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya