Kapolres Sinjai Pantau Langsung ki Pengamanan Sholat Ied

13 May 2021 10:53
Kapolres Sinjai Pantau Langsung ki Pengamanan Sholat Ied
Kegiatan pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku koordinator pengamanan, dan personel dikendalikan dilapangan oleh perwira pengendali yang telah ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres Sinjai dan untuk dikecamatan-kecamatan

BugisPos – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Akbp Iwan Irmawan,S.Ik, M.Si pantau langsung pengamanan sholat Idul Fitri 1442 H / 2021 M, yang menggelar Sholat Idul Fitri di masjid-masjid di tengah Pandemi Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri 1442 H. Kamis pagi (13/5/2021).

Kegiatan pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku koordinator pengamanan, dan personel dikendalikan dilapangan oleh perwira pengendali yang telah ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres Sinjai dan untuk dikecamatan-kecamatan dikendalikan langsung oleh para Kapolsek masing-masing.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa pengamanan bertujuan agar masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri lebih khusyuk dan tetap kita himbau agar dalam pelaksanaan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak aman. Ujarnya.

Pengamananan yang dilaksanakan di mesjid – mesjid yang mengelar pelaksanaan sholat idul Fitri 1442 H, selain menjaga kehusyukan dalam melaksanakan ibadah dan menjaga barang milik masyarakat serta anggota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Pengamanan sholat Idul Fitri 1442 H ini merupakan salah satu upaya Polres Sinjai untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan menghimbau jamaah sholat idul Fitri untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. (Rasyid)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya