Bupati Jeneponto Turut Berduka Cita ki Atas Meninggalnya AGH KH Sanusi Baco

16 May 2021 13:28
Bupati Jeneponto Turut Berduka Cita ki Atas Meninggalnya AGH KH Sanusi Baco

BugisPos — Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan, AGH KH Sanusi Baco, LC meninggal dunia, Sabtu (15/5/2021) malam.

Ulama kharismatik itu menghembuskan nafas terakhir disalah satu Rumah Sakit Swasta ternama di kota makassar.

Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Jeneponto menghubungi kepala Bagian Protokol dan komunikasi pimpinan mustaufiq untuk mencari tahu info yang berseleweran di media sosial akan kebenarannya.

Dalam keterangan pers nya melalui Whattshap, Kepala Bagian Protokol dan komunikasi pimpinan Mustaufiq mengatakan, bahwa bapak Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas nama keluarga dan pemerintah kabupaten Jeneponto.

“Almarhum adalah sosok ulama kharismatik dan sejuk yang mampu mempersatukan ummat dalam sebuah perbedaan,” ungkap Iksan Iskandar Melalui Kabag Protpim Mustaufiq.

“Kita kehilangan sosok ulama besar, dan mari kita doakan semoga segala amal perbuatan beliau di terima disisi Allah,” tutupnya iksan iskandar di tirukan oleh mustaufiq.

Editor : Syahrul


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya