Tabe, Kapolres Bone Pantau Pos Perbatasan Mudik

16 May 2021 20:22
Tabe, Kapolres Bone Pantau Pos Perbatasan Mudik
Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra melakukan peninjauan posko check point Libureng.

BugisPos — Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra melakukan peninjauan posko check point Libureng, pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas penyekatan sekaligus memastikan bahwa tidak ada masyarakat yang melakukan mudik lebaran, mengingat situasi pandemi Covid-19, Ahad, 16 Mei 2021.

Dalam melaksanakan tugas peninjauan Try Handako didampingi Dan Yon Pelopor Brimob Tenribetta Bone Kompol Nur Ichsan,S.Sos serta Kasat Lantas AKP Fitriawan,S.H.

Arahan Kapolres di posko bersama rombongan, menyampaikan pelaksanaan pelarangan mudik oleh Koordinator Perwira Pengendali Kompol H. Burhanuddin. HW,S.H bahwa pelaksanaan personel Polri dalam melaksanakan tugas bersama satuan TNI, Satpol PP dan instansi terkait.

Kapolres Bone di hadapan personilnya mengingatkan bahwa larangan mudik merupakan kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 dan demi kemaslahatan kita semua.

“Segala usaha serta ikhtiar telah kita lakukan dalam percepatan penanggulangan pandemic Covid-19, termasuk larangan mudik ini, pemerintah terus berupaya menekan risiko penyebaran dengan mensukseskan beberapa program yang ada. Oleh karena itu, mari sama-sama mendukung kebijakan ini,” urainya Try Handako.

Selain itu AKBP Try Handako mengapresiasi kinerja petugas, dan meminta untuk ditingkatkannya pengawasan terhadap masyarakat yang melintas di perbatasan dengan tetap mengedepankan pelayanan yang prima, senyum, sapa, salam.

Selain perbatasan, Kapolres pun turut memantau destinasi wisata Bulu Tanah Lappa Riaja dengan situasi aman terkendali.

Sumber : Sadli
Editor : Syahrul


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya