Mappaseng, Apel Perdana Kapolres Bone Sampaikan Saling Memaafkan

17 May 2021 19:41
Mappaseng, Apel Perdana Kapolres Bone Sampaikan Saling Memaafkan

BugisPos – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK memimpin apel perdana pelaksanaan tugas perkantoran seperti hari-hari sebelumnya. Kegiatan apel ini dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, S.H., serta para pejabat utama dan personil Polres Bone.

Arahan Kapolres Bone Senin 17 Mei 2021 kepada peserta apel, melalui moment Idul Fitri marilah kita bersinergi untuk saling memaafkan meraih citra terbaik menuju insan yang tercerahkan dihari yang fitri ini

Tambah dia “Puasa ramadhan dan hari raya Idul Fitri telah selesai, maka mari saling memaafkan, dengan membuka lembaran baru, semangat baru, dan silaturahmi dalam rangka menuju insan bhayangkara berakhlak mulia, serta tak kalah pentingnya adalah semoga amal ibadah puasa dan amalyah ramadhan lainnya diterima Allah SWT sehingga kita semua menjadi hamba yang bertaqwa,”urai Kapolres.

Selain itu Kapolres Bone Try Handako
mengimbau para pejabat bersama personil untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya, meskipun pelaksanaanya berbeda dengan tahun sebelumnya karena pandemi covid-19 yang mengharuskan seluruh personil menerapkan protokol kesehatan, tanpa mengurangi makna kebersamaan,tutupnya.

Sumber : r/ Sadli


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya