HTTP Status[404] Errno [0]

Pemda Wajo Hadiri ki Halal Bihalal Secara Virtual Bersama Pemprov Sulsel

17 May 2021 14:14
Pemda Wajo Hadiri ki Halal Bihalal Secara Virtual Bersama Pemprov Sulsel
Pejabat Forkopimda dan Bupati/Walikota se Sulawesi Selatan serta para pimpinan organisasi wanita.

BUGISPOS.COM, WAJO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) menggelar halal bihalal secara virtual yang diikuti oleh Plt Gubernur, Sekretaris Provinsi, para Asisten serta Staf Ahli dan para Kepala OPD lingkup Setda Prov Sulawesi Selatan.

Pejabat Forkopimda dan Bupati/Walikota se Sulawesi Selatan serta para pimpinan organisasi wanita.

Plt Gubernur Sulsel Andi Amran Sulaiman mengawali sambutannya dengan menyampaikamn ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang merayakan, dengan harapan semoga ibadah yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan menjadi berkah bagi semua dan menjadikan peribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

Membuka sambutannya Plt Gubernur Sulsel lalu menyampaikan menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Anregurutta KH Sanusi Baco, LC dan mengajak kepada kita semua untuk mengirimkan doa untuk arwah beliau. Termasuk duka cita yang dalam atas jatuhnya korban pada pertikaian Israel-Palestina khusunya anak-anak dan ibu-ibu.

Setelahnya Andi Sudirman lantas menyamangati masyarakat Sulsel serta mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19, atas pencapaian sehingga tren penularan Covid-19 di Sulsel menurun drastis.

“Sulsel per 16 Mei terkonfirmasi 4 positif. suatu pencapaian terbaik selama pandemi dan merupakan tingkat kesembuhan tertinggi nasional,” ungkapnya.

Namun demikian, Plt Gubernur Sulsel tersebut meminta masyarakat tidak lengah, apalagi adanya virus varian baru B117.

“Saya minta kepada Bupati/Walikota agar minimal mempertahankan kinerja satgas Covid Kab/Kota, kalau bisa ditingkatkan,” imbaunya.

Andi Sudirman tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda Prov Sulsel dan Bupati/Walikota bersama Forkopimda Kab/Kota yang telah turun langsung ke lapangan, khususnya dalam rangka pencegahan Covid-19.

Menindak lanjuti arahan Andi Sudirman, Bupati Wajo, Amran Mahmud usai mengikuti halal bihalal mengaku akan menjalankan intruksi dari Plt Gubernur Sulsel guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulsel khusunya di Bumi Lamaddukkelleng.

“Kita di Wajo saat ini sudah zero, tentu ini akan kita pertahankan semaksimal mungkin agar tak ada lagi warga yang terinfeksi virus corona. Sehingga perekonomian cepat bangkit dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Amran juga tak lupa mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 Wajo dan petugas serta relawan lainnya yang bekerja tanpa lelah sehingga Wajo kembali zero Covid-19.

“Namun begitu sesuai arahan pak Gub, kita tidak boleh lengah Operasi yustisi tetap kita jalankan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan terutama menerapkan 4 M,” imbaunya. (humas)

226 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya