Bupati Wajo Adakan ki Virtual Bersama Forkopinda

18 May 2021 13:06
Bupati Wajo Adakan ki Virtual Bersama Forkopinda
Bupati Wajo Bersama Forkopimda Ikuti Rakor Virtual Kepala Daerah Seluruh Indonesia Bersama Presiden RI. Wajo, Bertempat di Ruang Rapat Bupati wajo, Bupati Wajo H. Amran Mahmud., S.Sos.Msi. dan Wakil Bupati Wajo H.Amra.SE. serta Forkopimda Kabupaten Wajo ikuti Rakor Virtual dab Kepala Daerah seluruh Indonesia Bersama Presiden RI, Senin (17/5/2021).

Bugispos. Com,Wajo- Bupati Wajo Bersama Forkopimda Ikuti Rakor Virtual Kepala Daerah Seluruh Indonesia Bersama Presiden RI.
Wajo, Bertempat di Ruang Rapat Bupati wajo, Bupati Wajo H. Amran Mahmud., S.Sos.Msi. dan Wakil Bupati Wajo H.Amra.SE. serta Forkopimda Kabupaten Wajo ikuti Rakor Virtual dab Kepala Daerah seluruh Indonesia Bersama Presiden RI.

Bupati Wajo Bersama Forkopimda Ikuti Rakor Virtual Kepala Daerah Seluruh Indonesia Bersama Presiden RI.
Wajo, Bertempat di Ruang Rapat Bupati wajo, Bupati Wajo H. Amran Mahmud., S.Sos.Msi. dan Wakil Bupati Wajo H.Amra.SE. serta Forkopimda Kabupaten Wajo ikuti Rakor Virtual dab Kepala Daerah seluruh Indonesia Bersama Presiden RI, Senin (17/5/2021).

Menindak lanjuti arahan Andi Sudirman, Bupati Wajo, Amran Mahmud usai mengikuti halal bihalal mengaku akan menjalankan intruksi dari Plt Gubernur Sulsel guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulsel khusunya di Bumi Lamaddukkelleng.

“Kita di Wajo saat ini sudah zero, tentu ini akan kita pertahankan semaksimal mungkin agar tak ada lagi warga yang terinfeksi virus corona. Sehingga perekonomian cepat bangkit dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Amran juga tak lupa mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 Wajo dan petugas serta relawan lainnya yang bekerja tanpa lelah sehingga Wajo kembali zero Covid-19.

“Namun begitu sesuai arahan pak Gub, kita tidak boleh lengah Operasi yustisi tetap kita jalankan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan terutama menerapkan 4 M,” imbaunya.

Sementara terkait pemulihan ekonomi, Presiden Jokowi meminta dua hal kepada pemerintah daerah. Yakni menggenjot belanja daerah dan memudahkan investasi. (Andi baso).


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya