HTTP Status[404] Errno [0]

Petinggi Bulog Bertandang ke PWI Sulsel, Ini Bukan mi Bulog yang Dulu

23 May 2021 02:05
Petinggi Bulog Bertandang ke PWI Sulsel, Ini Bukan mi Bulog yang Dulu
Petinggi Bulog Pusat dan Sulsel foto bersama Pengurus PWI Sulsel di Kantir PWI Jl.APPettarani

BugisPosKunjungan silaturrahmi petinggi Perum Bulog ke kantor PWI Provinsi Sulsel, Jumat, 21/5/21siang, disambut oleh sejumlah pengurus teras di kantor PWI Jl.AP Pettarani.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi Regional Bulog Wilayah Sulselbar, Eko Pranoto, S.Kom, dan Kabag Humas Bulog Pusat, Tomi Wijaya, Kepala Bulog Divre Sulselbar, Eko Pranoto, dan beberapa staf Bulog Sulselbar.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Perum Bulog yang bertagline “Bersama Mewujudkan Kedautan Pangan” ini, memperkenalkan produk beras Bulog yang diproduksi secara modern, antara lain beras kemasan dengan merek Al Hambra, Caping Mas, Asoka, Selera Kita, Tani Makmur, Nanas Madu, dan beberapa merk lainnya.

Untuk mendapatkan produk beras Bulog ini, dengan mudah dapat di pesan melalui Shopee Mall (Shopee.co.id/ipemganandotcom) tanpa ongkir.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Kehormatan PWI Sulsel, H.Nursyamsu Sulthan, pempertegas bila Bulog ingin menjalin kerjasama dengan PWI Sulsel, maka saat ini hadir Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Arsyad Hakim dan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan, Muhtar Arifuddin.

“Dan tentu diperlukan komitmen MoU bersama antara PWI Sulsel dengan Bulog dalam pengembangan pemasaran produk ini” kata Nursyamsu, yang disambut positif pihak Bulog.

Yang jelas, dengan teknologi digital melalui Shopee Mall (shopee.co.id/ipanganandotcom) semua bisa mendapatkan produk yang diinginkan tanpa tenaga ekstra”, kata Eko Pranoto berpromosi.

“Selain itu, bebas ongkir, dan harga murah” timpal Tomy Wijaya. Yang pasti ini sudah bukan Bulog yang dulu, katanya.

Pengurus PWI Prov Sulsel lainnya yang hadir pada kesempatan ini, Sekretraris, Faisal Palapa selaku penanggung jawab penyambutan mewakil Ketua PWI Sulsel H.Agussalim Alwi Hamu yang sedang ke Jakarta, Ketua Dewan Pembina, Andi Pasamangi Wawo, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan, Usdar Nawawi, Anggota Dewan Kehormatan, Faisal Syam, Wakil Sekretaris 2, Suyati Sa’ban Miru, Ketua Seksi Pembelaan Wartawan, Ismail Situru (*)

171 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya