HTTP Status[404] Errno [0]

Alhamdulillah Jamaah Masjid Babussalam Donasikan ki Bantuan untuk Palestina

28 May 2021 20:28
Alhamdulillah Jamaah Masjid Babussalam Donasikan ki Bantuan untuk Palestina

BugisPos.- Pengurus dan jamaah Masjid Babussalam Caile, Bulukumba tak mau ketinggalan dalam membantu warga Palestina, yang saat ini sedang menghadapi krisis kemanusiaan akibat agresi zionis Israel beberapa waktu lalu.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Babussalam Caile Drs. H. Andi Mattampawali AS, menyampaikan, donasi untuk warga Palestina, terkumpul dari pengurus dan jamaah Masjid Babussalam Kelurahan Caile.

Selanjutya kata Andi Ungko, sapaan akrab HA.Mattampawali, donasi yang terkumpul disalurkan melalui BAZNAS Kabupaten Bulukumba, yang diterima Ketua BAZNAS Ustadz H.Muhammad Yusuf Shandy, LC, usai menunaikan Sholat Isya secara berjamaah di Masjid Babussalam, Jumat (28/5) malam ini.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, mungkin kecil, tapi biarkan Allah Taala yang membesarkannya,” ucap Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Babussalam Caile H. Andi Mattampawali AS.

Menurutnya, Palestina memiliki peran dan jasa besar bagi Indonesia, terutama jelang dan pasca-Kemerdekaan Indonesia.

Sementara itu, Ketua BAZNS Kabupaten Bulukumba H.Muhammad Yusuf Shandy menyampaikan terima kasih kepada para pengurus DKM dan jamaah Masjid Babussalam Caile, Bulukumba.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak. Seluruh bantuan yang masuk akan kami sampikan ke Palestina melalui BAZNAS Pusat. Semoga Allah berikan balasan terbaik atas donasi ta semua, semoga Allah luaskan rezekinya, panjangkan usianya, sehatkan seluruh anggota keluarganya, mudahkan urusanya, serta berikan balasan terbaik di dunia dan akhirat,” demikiak doa yang sampaikan Ustadz muda ini yang diaminkan oleh para pengurus dan jamaah yang hadir.- ( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya