Arraya Irham, Karateka Asal Bulukumba Wakili ki Sulsel di Kejurnas Forki

01 June 2021 20:06
Arraya Irham, Karateka Asal Bulukumba Wakili ki Sulsel di Kejurnas Forki

BugisPos.- Arraya Aulia Irham, Atlet Karate asal Kabupaten Bulukumba menorehkan prestasi di dunia Olah Raga Karate Forki di tingkat Nasional.

Setelah Pengprov Inkai Sulsel
melakukan seleksi pada Selasa(1/6) pagi dan berakhir pada jam 5 sore,
di Dojo Lifiyura Makassar, Arraya lolos mengikuti Kejurnas Forki yang akan digelar pada 3 Juli 2021 mendatang.

Arraya Aulia, lahir di Makassar pada 25 November 2006, merupakan putri bungsu Irham Rahimin, pada Selasa (1/6), nama Arraya siswi SMP 2 Bulukumba yang Kelas 3, menjadi viral di Media Sosial, setelah nama Arraya Aulia ditetapkan lolos mengikuti Kejuaraaan Nasional ( Kejurnas ) Forki yang akan dihelat pada 3 Juli 2021 di Jakarta.

Irham Rahimin, kepada media ini menuturkan, dia terharu dan bangga setelah mengetahui putri bungsunya lolos mengikuti Kejurnas Forki.

” Alhamdulillah, kami selaku orang tua sangat bangga apa yang raih hari ini putri saya Arraya, dan berterima kasih kepada para pelatihnya yang selama ini telah melatih Arraya hingga bisa meraih prestasi gemilang. Dan terima kasih juga kepada pengurus INKAI Bulukumba atas supportnya, dan kami mohon Doa ta semua, mudah mudahan Arraya bisa meraih Juara di Kejurnas Forki di Jakarta,” harap Irham.

Menurutnya, jika tidak ada aral melintang, Insya Allah pekan ini Arraya sudah masuk karantina di Makassar untuk persiapan menghadapi Kejurnas di Jakarta pada Tanggal 3 Juli 2021 mendatang.

Dijelaskan, Arraya mulai mengikuti Olah raga Karate sekak masih berumur 10 tahun. Dan prestasi terakhir yang diraih pada Kejurda Forki di Makassar, Arraya meraih 3 medali, masing masing juara 1 Kata Beregu, juara 3 Kata Perorangan dan juara 2 Kumite dan hari ini kembali lolos seleksi persiapan Kejurnas Forki di Jakarta tgl 3 Juli 2021 mewakili Provinsi Sulawesi Selatan.- Suaedy.-


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya