Sa’bara ki, Hendrawan : Tenang Disana Ya Sayang

01 June 2021 21:25
Sa’bara ki, Hendrawan : Tenang Disana Ya Sayang
Almarhumah Hiliyati A.Md.keb, mempelai wanita.

BugisPos — Suasana sedih masih menyelimuti rumah duka almarhumah Hiliyati A.Md.keb, mempelai wanita yang meninggal beberapa hari sebelum akad nikah di Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Akad nikah yang dijadwalkan pukul 11.00 Wita, Sabtu (5/6/2021). Sang mempelai pria, Hendrawan SE harus menelan kesedihan sebelum hari yang seharusnya menjadi momen kebahagiaanya.

“Mempelai laki-laki pingsan saat di dekat jenazah calon istrinya yang sudah di keranda. Mungkin tidak kuat saking sedihnya,” ujar warga sekitar, Senin (31/5/2021).

“Untuk kita kuat sudah di usahakan sejauh ini, tapi yang namanya sakit tidak akan hilang dalam diri ini, saya kira kita akan bahagia, tapi sekali lagi ini bukan kemauan Manusia, tapi Kemauan Allah SWT,” katanya Hendrawan.

“Insya Allah demi perjalanan mu menuju Surganya Allah, saya akan berusaha Ikhlas, iya mengikhlaskan mu untuk pergi jauh ke pangkauan Ilahi, saya yakin kita hanya LDR dan akan di satukan kelak nanti, Aamiin,” ungkapnya Hendrawan.

Sementara keluarga mempelai pria hanya bisa mengiringi dan menahan kesedihan di antara indahnya dekorasi ruangan rumah yang disiapkan untuk acara akad nikah tersebut.

Editor : Syahrul


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya