Pindah Tugas ki Kanit Regident Jeneponto, Rais : Mengapa Orang Baik Cepat Pindah

03 June 2021 21:00
Pindah Tugas ki Kanit Regident Jeneponto, Rais : Mengapa Orang Baik Cepat Pindah

BUGISPOS — Kanit regident Ipda Mustafa Azis Samsat Polres Jeneponto mendapat mutasi sebagai pama Polres Gowa Polda Sulawesi Selatan. Dalam surat telegram Kapolda Sulsel nomor : STR/320/N/KEP/2021/tanggal 31/5/2021.

Dia Mustafa digantikan oleh Iptu Abdul Muhaemin yang sebelumnya menjabat sebagai panit 2 unit lantas Pitupanua Polsek Wajo Polres Wajo diangkat jadi kanit regident Polres Jeneponto.

Mustafa Azis menjabat di Samsat Polres Jeneponto satu tahun satu bulan dengan dedikasi yang cukup membanggakan dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan lainnya.

“Masyarakat Jeneponto merasa sangat kehilangan, begitu saya mendengar pak Mustafa mendapat mutasi ke Gowa. Saya pun bilang, kenapa orang baik seperti dia secepat itu pindah tugas,” ujar warga jeneponto, Rais diamini Arkam, Kamis (3/6/2021).

Selama menjabat di Samsat Polres Jeneponto. Mustafa yang dikenal ramah dan berjiwa sosial itu, punya juga agenda lain, jika ada waktu luang diluar jam kantor yakni melakukan anjang sana dipanti asuhan, membantu pembanguan mesjid dan lainnya.

“Saya mengenal beliau bukan karena dia Polisi saja. Namun saya lebih mengenal dengan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu dipanti asuhan Musliah Aisyiyah, membatu pembangunan mesjid, membantu orang tidak mampu dan lainnya,” ujarnya

Diakhir kata, Rais menyebutkan bahwa mutasi itu bagian dari penyegaran di tubuh institusi Polri. “Kami mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Demikian juga yang dengan Kanit Samsat baru Polres Jeneponto,” tutup Rais


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya