Manrasani, Pelaku Curas Dibekuk Tim Jatanras Polrestabes

07 June 2021 21:52
Manrasani, Pelaku Curas Dibekuk Tim Jatanras Polrestabes
Pelaku Curas Dibekuk Tim Jatanras Polrestabes

BugisPos — Tim Jatanras Polrestabes Makassar berhasil membekuk pelaku penganiayaan dan pemerkosaan terhadap mahasiswi di salah satu rumah kost di kecamatan Manggala Makassar Minggu, 6/6/21.

Pengungkapan yang dilakukan oleh tim Jatanras berkat hasil analisa hasil CCTV yang beredar di Medsos beberapa waktu lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul pada acara presscom di Aula Mapolrestabes Makassar Senin, 7/6/2021.

Kompol Agus lebih jauh mengatakan selain pelaku utama yang berhasil dibekuk didaerah Galesong juga ditangkap para penadah atas barang yang dicuri oleh para pelaku kemudian menjualnya ke penadah.

Kompol Agus menambahkan, para pelaku sebelum menjalankan aksinya mereka melakukan survey target untuk dijadikan sasaran.

Dari hasil kejahatan mereka pihak aparat mengamankan barang bukti berupa beberapa handphone, senjata tajam dan kendaraan roda dua.

Dari perbuatan tersangka mereka dijerat pasal 365 dan 368 dengan ancaman hukumannya 9 tahun, “pungkas Kompol Agus Khaerul. (Arul/*)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya