Tunggu Maki, Mau mi Dipasang Rambu di Jalan dr. Leimena Tello

07 June 2021 14:08
Tunggu Maki, Mau mi Dipasang Rambu di Jalan dr. Leimena Tello

BugisPos — Kemacetan di Jalan dr. Leimena Tello Makassar, sudah sering dikeluhkan oleh pengguna jalan.

Kemacetan ini disebabkan karena banyaknya pengendara yang melawan arus disebabkan tidak adanya rambu atau aparat yang bertugas ditempat itu.

Bahkan terkait keluhan itu, sudah dimuat di BugisPos pada rubrik Manaurus beberapa waktu yang lalu dan sudah diturunkan petugas dari Dishub Provinsi, namun karena sifatnya temporary maka saat ini tak ada lagi rambu ataupun aparat yang bertugas disana.

Hal ini membuat meja redaksi BugisPos.Com dibanjiri keluhan masyarakat terkait kemacetan di jalan tersebut.

Untuk meneruskan berbagai keluhan masyarakat terkait hal ini, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel, Dr. H. Muhammad Arafah, ST, MT ketika dihubungi oleh BugisPos via telepon, Senin (7/6/2021) menyatakan saat ini rambu-rambu untuk jalan sementara disiapkan.

“Rambunya sementara disiapkan, jadi jalan Leimena tetap menjadi perhatian kami dan sudah sering kami bicarakan,” ucapnya.

“Kami sudah bicarakan dengan pihak perhubungan kota juga untuk mengurai kemacetan di jalan Leimena, apalagi pada waktu sore hari,” tambahnya.

“Tunggu maki, sementara rambunya sudah dibuat,” pungkasnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya