Baznas Enrekang Santuni ki, 2 Warga Kurang Mampu Dalam Bedah Rumah di Anggeraja

11 June 2021 01:19
Baznas Enrekang Santuni ki, 2 Warga Kurang Mampu Dalam Bedah Rumah di Anggeraja

BugisPos — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Enrekang kembali menyantuni 2 warga kurang mampu dalam program bedah rumah,
masing-masing berasal dari Kecamatan Anggeraja Enrekang, pada kamais 10/06/2021.

Longge yang merupakan warga Desa Siambo tinggal bersama anaknya yang sudah janda dan mempunyai satu anak, sudah puluhan tahun mereka tinggal dirumah reotnya. Begitu pula La’ri, warga kurang mampu tinggal di Desa Tindalung, yang hidup sebatang kara dirumahnya, masing-masing mereka mendapatkan uang tunai sebanyak 10 juta dalam program bedah rumah dari Baznas Enrekang.

Di lokasi yang berbeda, Arifyadi Kabid Pendayagunaan Baznas Enrekang didampingi masing-masing Kepala Desa dan UPZ Anggeraja menyerahkan bantuan uang tunai 10 juta kepada Longge dan La’ri, yang bertetangga Desa, “sebut Arif.

Dalam penyerahan bantuan, Arif berpesan bahwa bantuan ini datangnya dari saudara-saudara kita, kami hanyalah perantara dari mereka, semoga bantuan ini dapat meringankan beban nenek Longge dan nenek La’ri dalam program bedah rumah.

Pada kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih kepada para muzakki, Baik perorangan ataupun badan usaha, yang telah mempercayakan zakat, infaq dan shadaqahnya melalui Baznas Enrekang. Doa kami untuk para muzakki adalah semoga Allah SWT selalu memberi berkah atas harta yang telah dikeluarkan dan harta yang tinggal. Dan memberi pahala atas apa yang engkau berikan, memberikan berkah atas apa yang masih ada di tanganmu dan menjadikannya sebagai pembersih bagimu. “tuptup Arif.

sumber : syafar


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya