Enam Staf Disdukcapil Jeneponto Terima Tauwwa Piagam Penghargaan

10 June 2021 19:31
Enam Staf Disdukcapil Jeneponto Terima Tauwwa Piagam Penghargaan
Dimana penyerahan piagam ini dilaksanakan di halaman kantor Wilayah Kecamatan Binamu, Jalan Lingkar, dan dihadiri oleh 6 Kepala OPD

BugisPos — Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin menyerahkan piagam penghargaan kepada 6 orang Staf kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Jeneponto, Kamis (10/06/2021).

Dimana penyerahan piagam ini dilaksanakan di halaman kantor Wilayah Kecamatan Binamu, Jalan Lingkar, dan dihadiri oleh 6 Kepala OPD.

Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin mengatakan bahwa, penghargaan itu yakni tentang penyelenggaraan pelayanan publik.

“Semoga ini menambah motivasi, penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja terutama pelayanan Terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa, Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil (Disdukcapil) patut mendapat apresiasi.

“Berdasarkan pemberitaan – pemberitaan diberbagai media sosial yang mengapresiasi terkait kinerja dan pelayanan Dukcapil Jeneponto yang terbilang sangat baik,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa begitu banyak masyarakat Jeneponto yang tertolong atas pelayanan Disdukcapil.

“Alhamdulillah, begitu banyak masyarakat yang sudah terbantu dan tertolong atas pelayanan Disdukcapil,” syukurnya.

“Ketika ada warga yang sakit dan tidak mempunyai administrasi kependudukan, Tim Dukcapil mendatangi warga itu di rumahnya perekaman/foto KTP. Bahkan melakukan pelayanan keliling ke desa – desa terpencil,” bebernya.

“Disdukcapil juga bukan hanya melakukan pelayanan di dalam rungan saja akan tetapi dilakukan juga di luar rungan dengan cara menjemput bola (Berkas),” pungkasnya.


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya