Syafruddin Menroja Siap mi Sukseskan Pelantikan PWI Wajo

10 June 2021 19:37
Syafruddin Menroja Siap mi Sukseskan Pelantikan PWI Wajo
Kamis (10/6/2021), sejumlah pengurus PWI Kabupaten Wajo menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana pelantikan, di Kantor PWI Kabupaten Wajo.

BUGISPOS.COM – Pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo periode 2020-2023 akan segera digelar.

Kamis (10/6/2021), sejumlah pengurus PWI Kabupaten Wajo menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana pelantikan, di Kantor PWI Kabupaten Wajo.

Dari hasil kesepakatan, Syafruddin Menroja pimpinan umum wajoterkini.com ini, terpilih sebagai Ketua Panitia.

“Atas kepercayaan dari seluruh anggota PWI Wajo, Insha Allah Saya akan berusaha maksimal agar proses pelantikan nanti akan berjalan lancar dan sukses. Namun, semua tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dari kita semua teman – teman pengurus” ujar Syafruddin.

Agenda pembentukan panitia pelantikan pengurus PWI Wajo dipimpin langsung oleh Ketua PWI Wajo Haji Rukman Nawawi, dan di hadiri Haji Agussalim bendahara PWI Wajo Penasehat Abd Rasyid serta anggota pengurus PWI Wajo lainnya.

Ketua PWI Wajo Haji Rukman Nawawi mengatakan, pelaksanaan pelantikan direncanakan akan digelar di ruang pola Kantor Bupati Wajo pada bulan Juli mendatang “Teknis dan persiapannya sedang kita bahas. Kita berharap akan berjalan lancar,” ucapnya.

“Agenda ini adalah tindak lanjut dari audensi pengurus PWI Wajo dengan Bupati Wajo di ruang rapat pimpinan pada Senin 7/6/2021 lalu dan sesuai hasil rapat hari ini telah di nyatakan sah terbentuknya kepanitian pelantikan pengurus PWI Wajo periode 2020-2023 yang akan di gelar Juli mendatang,” Terang Rukman.

Lebih lanjut Rukman menambahkan, saya berharap kepada semua teman teman pengurus PWI Wajo dengan di bentuknya kepanitiaan ini, marilah kita bersinergi, bergandeng tangan untuk bekerja semaksimal mungkin agar momen besar di tubuh PWI ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita bersama guna mewujudkan PWI Wajo tetap eksis di tengah tengah masyarakat dan terkuhusus Pemkab Wajo, Harapnya.

Adapun rencana yang hadir Ketua PWI Propinsi beserta rombongan, Ketua PWI Pusat dan Ketua PWI Sumsel.

Dengan agenda sesudah acara pelantikan. Peletakan batu pertama pembangunan kantor PWI Wajo di Andi Ninnong Sengkang, kegiatan Whorkshop dan kegiatan UKW bagi anggota PWI Wajo.

Kepanitiaan yang di sepakati anggota dalam rapat panitia pelantikan pengurus PWI Wajo yaitu Ketua Safruddin Menroja, Sekrestaris Hamsah Sinergi dan Bendahara Haji Agussalim.


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya