Fadel Islami Suami Musdalifa Temukan ki Keluarganya di Sinjai

11 June 2021 21:26
Fadel Islami Suami Musdalifa Temukan ki Keluarganya di Sinjai
fadel bertemu dengan sepupunya Andi Ida Cucu Karaeng Soi.

BugisPos — Haru bercampur duka menyelimuti diri Fadel Islami sang suami Musdalifa Betapa tidak, Fadel selama ini hanya tahu cerita sepintas kalau sang ayah Prof Rahmat adalah putra asal Sinjai.

Sangkin penasaran menyelimuti pikirannnya akhirnya Fadel memberanikan Kamis kemarin menelusuri keluarganya di Tondong Sinjai bersama adik dan ibunya Andi Henrawati mantan anggota dewan provinsi ini.

“Atas petunjuk Om Ambarala saya menelusuri sinjai mencari Saudara kakek saya. Sayang mereka semua tiada, sisa sepupunya ayah yang masih hidup,” ujar Fadel Islami.

Menurut Fadel, berpuluh tahun sang almarhum ayahnya mencari keluarganya di Sinjai, namun itu kabur lantaran sang nenek menikah lagi, sehingga sang ayah yang guru besar ini hilang komunikasi dengan keluarga besarnya di Sinjai.

Ayah Fadel waktu kecilnya dipanggil Andi Arna berganti nama menjadi Rahmat oleh sang ayah tiri. Praktis pergantian nama ini membuat keluarga besarnya semakin kabur mencarinya. H. palagi ayahnya sang tentara ini meninggal ketika ayah Fadly masih kecil di Parepare.

Menurut informasi Fadel akan mengajak sang istri Musdalifa berkenjung kembali kedua kalinya ke tanah leluhurnya di Sinjai. Bahkan diperoleh kabar Fadel sementara menjajaki akan berinvestasi di kampung almarhum sang ayah.

“Sayang ya, kenapa ayah nanti meninggal baru ada petunjuk mencari keluarga. Begitulah kalau putus informasi selama ini, kata Fadly dengan nada sedih.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya