AFK Sidrap Gelar mi Seleksi Pemain Cabor Futsal Pra Porprov

13 June 2021 09:10
AFK Sidrap Gelar mi Seleksi Pemain Cabor Futsal Pra Porprov
Basir yang mewakili Ketua Umum AFK Sidrap Ir Mahmud Yusuf yang juga Wakil Bupati Sidrap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan seleksi pra porprov tahun 2021," kata Basir.

BugisPos — Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sidrap melaksanakan kegiatan seleksi pemain untuk Cabang Olahraga Futsal Pra Porprov yang berlangsung di Lapangan Futsal Asepta Lanrang Kecamatan Panca Rijang Sidrap, Sabtu 12 Juni 2021.

Sebelum seleksi berlangsung dilaksanakan acara pembukaan dimana diikuti oleh pengurus dan tim seleksi serta para peserta seleksi.

Basir yang mewakili Ketua Umum AFK Sidrap Ir Mahmud Yusuf yang juga Wakil Bupati Sidrap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan seleksi pra porprov tahun 2021,” kata Basir.

“Kegiatan seleksi yang kami laksanakan ini berdasarkan surat AFP Provinsi Sulawesi Selatan tentang kegiatan Porprov tahun 2021 sehingga AFK Sidrap melaksanakan kegiatan seleksi pemain,”jelas Basir.

Lebih lanjut, Ketua Panitia Basir menyampaikan bahwa “Dalam seleksi ini tidak ada titipan-titipan pemain dari pihak manapun jadi kami harapkan kepada tim seleksi agar hasil seleksi benar-benar murni sesuai potensi dengan kemampuan dan skill pemain,” harap Basir.

Dengan adanya olahraga futsal ini yang tak hanya populer dikalangan remaja, anak muda saja namun populer pula dikalangan orang dewasa.

“Pesan saya selaku ketua panitia jagalah kejujuran dan sportivitas dalam pertandingan karena bukan hanya memerlukan skill namun kedua hal tersebut menjadi modal menuju kemenangan, melalui ajang seleksi pemain futsal ini jadikan momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda,” ungkap Basir yang juga merupakan anggota kepolisian resort sidrap.

Kegiatan seleksi pemain cabor futsal Pra Porprov dihari pertama diikuti 73 peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Sidrap dan rencananya seleksi pemain tersebut akan dilaksanakan dua hari dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Biro/Jurnalis : Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya