HTTP Status[404] Errno [0]

Bank Sulselbar Sumbang ki 10 Motor Sampah Kepada Pemkab Bulukumba

12 June 2021 00:28
Bank Sulselbar Sumbang ki 10 Motor Sampah Kepada Pemkab Bulukumba

BugisPos.- Setelah sebelumnya beberapa perusahaan dan BUMD telah memberikan bantuan motor sampah, seperti KSP Berkat, PT Megahputra Sejahtera, dan Adira Finance kepada Pemkab Bulukumba.

Kini giliaran Bank Sulselbar ikut menyumbang 10 unit Motor pengangkut sampah kepada Pemkab Bulukumba dalam rangka membantu program kebersihan yang saat ini digalakkan Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Bantuan motor sampah tersebut diserahkan secara simbolis Kepala Cabang BSSB Bulukumba Dhin Nuwara kepada Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf usai pelaksanaan mutasi pejabat struktural di ruang Pola.

Penyerahan ini disaksikan Wakil Bupati H.A.Edy Manaf, Ketua DPRD H Rijal dan Sekda Misbawati A Wawo di halaman Kantor Bupati Bulukumba.

Dhin Nuwara menyampaikan, sedianya penyerahan motor sampah tersebut akan dilakukan langsung oleh Direksi BSSB, namun bersamaan dengan kegiatan obligasi di Makassar, sehingga Direksi tidak sempat ke Bulukumba.

Menurutnya, bantuan motor melalui BSSB Peduli merupakan tindak lanjut dari pertemuan Bupati Bulukumba dengan jajaran Direksi BSSB beberapa hari setelah pelantikan bupati.

Saat itu Bupati A.Muchtar Ali Yusuf meminta komitmen dan partisipasi BSSB dalam mendukung program pemerintah.

“Jadi ini (bantuan) merupakan partisipasi Bank Sulselbar dalam mewujudkan Bulukumba bersih. Tidak menutup kemungkinan kita juga melakukan kerjasama dalam bidang lain,” ungkap Dhin Nuwara.

Bupati A.Muchtar Ali Yusuf menyampaikan terima kasih atas dukungan Bank Sulselbar dengan sumbangan 10 unit motor sampah. Sejauh ini, Bank Sulselbar adalah badan usaha yang terbanyak menyerahkan bantuan motor sampah.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan dari Bank Sulsebar ini. Kita optimis dengan dukungan perusahaan BUMD dan BUMN program kebersihan akan dirasakan dampaknya bagi masyarakat,”ujarnya.

Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba meminta Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan sebagai leading sektor, agar menggunakan armada sampah tersebut di wilayah yang prioritas membutuhkan motor pengangkut sampah.-(*)

Editor Suaedy

451 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya