Halal Bihalal Partai Gelora Gowa Berjalan Sukses ri Ekowisata Butta Gowa Resort

13 June 2021 15:47
Halal Bihalal Partai Gelora Gowa Berjalan Sukses ri Ekowisata Butta Gowa Resort

Bugispos– DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) Kabupaten Gowa menggelar Halal Bihalal di Ekowisata Butta Gowa Resort Minggu 13 Juni 2021.

Halal Bihalal yang dilaksanakan secara sederhana ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan cek suhu dan mencuci tangan sebelum memasuki area wisata.

Dirham HS MM selaku Ketua DPD Gelora Kabupaten Gowa mengatakan, Halal Bihalal ini merupakan salah satu wadah untuk saling mengenal satu sama lain apalagi dengan adanya pengurus baru, sangat penting kiranya kita mempererat tali silaturahmi diantara para pengurus.

“Jadi saya pribadi mohon maaf karena mungkin halal bihalal ini sedikit terlambat. Ini disebabkan karena setelah masa peralihan kepengurusan kami fokus merekrut kader dalam bentuk KTA, saya berharap, baik pengurus sebelumnya dan yang kami jalani sekarang bisa berkolaborasi bersama-sama dalam barisan untuk membesarkan partai Gelora di Kab. Gowa tanpa ada kata cerai berai”, harapnya.

Seirama dengan ketua DPD Gelora Gowa, sekretaris DPD Gelora Kamaruddin Timung Daeng Rowa juga menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh DPD saat ini adalah fokus pada target pemenuhan Kartu Tanda Anggota ( KTA ) oleh DPW sehingga halal bihalal ini sedikit terlambat. Namun dari hasil kerja kita selama ini DPD Gelora Gowa menjadi yg terbaik di Indonesia timur khususnya di Sulawesi Selatan bahkan kita pernah masuk 8 besar nasional.

“Berpolitik itu sangat penting bagi Islam karena mengatur segenap urusan ummat. Bahkan Islam sangat mencela orang-orang yang tidak mau tahu terhadap urusan umat. Karena berpolitik atau berpartai kita bisa mensejahterakan umat,” lanjut mantan sekretaris DPD Golkar Gowa ini.

Editor : Redaktur

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya