Manta Anggota DPR-RI Hj Oelfah Wakafkan mi, 1 Unit Mobil di Pondok Pesantren Darul Arqam Cece Enrekang

13 June 2021 23:15
Manta Anggota DPR-RI Hj Oelfah Wakafkan mi, 1 Unit Mobil di Pondok Pesantren Darul Arqam Cece Enrekang
Wakaf mobil tersebut diserahkan langsung kepada pimpinan pondok pesantren darul arqam, K.H. Kamaruddin Sita, M.Pd, yang terletak di Cece, Desa sumillan, kecamatan Alla Enrekang, "pada penyerahan itu, didampingi oleh wakil direktur pondok pesantren, 'Baharuddin, yang membidangi program zakat dan wakaf.

BugisPos — Mantan anggota DPR-RI Dra. Hj. Oelfah A. Syahrullah Harmanto, wakafkan 1 unit mobil di pondok pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Cece Enrekang, minggu 13/06)2021.

Pada kesempatan itu, Hj Oelfa sengaja datang ke pondok pesantren darul arqam, untuk mewakafkan, 1 unit mobil sekaligus bersilaturahmi keluarga di Curio.

“Hj Oelfah, adalah warga Hikma, asal Desa Sumbang Curio, pernah menjabat anggota DPR-RI namun menetap di Jakarta, ‘ia sengaja datang ke pondok pesantren Darul Arqam dan bermalam bersama anak-anak santri, demi bentuk kepedulian dan rasa simpatinya, sekaligus memberikan semangat dan support, “sebutnya.

Wakaf mobil tersebut diserahkan langsung kepada pimpinan pondok pesantren darul arqam, K.H. Kamaruddin Sita, M.Pd, yang terletak di Cece, Desa sumillan, kecamatan Alla Enrekang, “pada penyerahan itu, didampingi oleh wakil direktur pondok pesantren, ‘Baharuddin, yang membidangi program zakat dan wakaf.

K.H. Kamaruddin menuturkan rasa syukur dan terimakasihnya, mudah-mudahan dengan adanya mobil operasional ini, dapat menambah semangat kami, untuk terus berjuang menyebar kebaikan pada siar islam.

Semoga pula, ibu Hj, Oelfah, serta keluarga mendapatkan pahala yang berlimpah, rezki yang berlimpah dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, “tutup doanya.

sumber : syafar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya