Polrestabes Makassar Gelar ki Vaksinasi Jelang Hari Bhayangkara ke-75

14 June 2021 12:18
Polrestabes Makassar Gelar ki Vaksinasi Jelang Hari Bhayangkara ke-75
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, vaksinasi hari ini secara massal adalah untuk mengimplementasikan kegiatan pemerintah

BugisPos — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polrestabes Makassar menggelar Vaksinasi Massal Makassar berlangsung di Mall Phinisi Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin (14/6/2021).

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, vaksinasi hari ini secara massal adalah untuk mengimplementasikan kegiatan pemerintah untuk memutus penyebaran covod 19.

“Target Vaksinasi massal ini 800 orang, ada dua titik tempat vaksinasi, di mall pinhisi dan lapangan hertasning,” ucap Kapolrestabes Makassar.

Kombes Pol Witnu menerangkan, salah satu tujuan vaksinasi massal tersebut, agar terbentuknya Hearth Community (Sistem Kekebalan tubuh) manusia dan dengan seperti itu kita dapat kembali beraktifitas seperti biasanya guna membantu pemerintah dalam pemulihan perekonomian Indonesia.

Lanjut orang nomor satu di Polrestabes Makassar ini mengatakan, Jenis vaksin yang dipakai sewaktu vaksin pertama itupula yang dipakai ketika vaksin kedua.

“Diharapakan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun telah melaksanakan vaksinasi,” ungkap Kombes Pol Witnu.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya