Tauwwa, SMPN 45 Cetak Alumni Pertama Dimasa Pandemi

14 June 2021 20:40
Tauwwa, SMPN 45 Cetak Alumni Pertama Dimasa Pandemi
Kepala Sekolah SMPN 45 Makassar Hj.Hamriah, S.Pd,M.Pd

BugisPos – SMP Negeri 45 Kota Makassar berhasil mencetak alumni angkatan pertama di masa Pandemi Covid 19 sebanyak 98 siswa yang tercatat sebagai alumni pertama sejak 3 tahun yang lalu di buka dan resmi menerima siswa baru.

Sekolah yang beralamat di Jalan Timor dan kini menjadi sekolah yang patut di perhitungkan saat ini, terbilang sekolah yang memiliki tenaga pengajar yang berpengalaman di tunjang dengan Leadership Kepala Sekolah yang mumpuni dengan menerapkan manajemen modern yang profesional sehingga berhasil mengantarkan sekolah ini cukup banyak direspon dan di minati masyarakat.

Kepala Sekolah SMPN 45 Makassar Hj.Hamriah, S.Pd,M.Pd mengaku bersyukur tahun ini sekolah yang di pimpinnya berhasil melahirkan 98 alumni pertama yang merupakan sejarah karena lahir di masa Pandemi Covid 19.

Ia mengaku sekolah yang di rintis dari awal dan bermula beroperasi di bekas Sekolah SMPN 2 Makassar di jalan Ternate ini, cukup berliku hingga berhasil pindah ke lokasi baru dan menggunakan bekas sekolah SDN Timor.

Kini, perlahan tapi pasti SMPN 45 terus berbenah menjadi sekolah baru yang harus memenuhi semua standar menjadi sekolah yang sejajar dengan sekolah lainnya yang berprestasi dan menjadi sekolah favorit yang banyak di minati.

Sarana dan prasarana sekolah pun terus di benahi, guru dan instrumen pendukung lainnya terus di genjot, dengan begitu kata Hamriah sekolah ini tersistem dengan baik.

Tahun ajaran baru ini, SMPN 45 Makassar kembali akan menerima siswa baru dengan kouta sebanyak 4 kelas atau sekitar 128 calon siswa yang akan di terima. Untuk jalur zonasi yang di terima sekitar 70 persen dan 30 persen untuk jalur non zonasi.

Penulis ; Thahir Rahman

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya