Bupati Andi Utta Buka ki Konferensi Kerja PGRI

16 June 2021 15:15
Bupati Andi Utta Buka ki Konferensi Kerja PGRI

BugisPos.– Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf membuka Konferensi Kerja pertama tingkat Kabupaten Bulukumba Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten di ruang pola kantor Bupati, Rabu (16/6).

Kegiatan ini mengusung tema “Peran Strategi PGRI Dalam Mewujudkan Indonesia Unggul” dihadiri Kadis Dikbud Bulukumba Drs. H. Akhmad Januaris, Wakil Ketua PGRI Sulsel Dr. H. Saripuddin, Ketua PGRI Bulukumba Drs. Sahiruddin M.Pd, serta Pengurus dan Anggota PGRI Kabupaten Bulukumba.

Bupati Andi Utta sapaan akrabnya saat membuka kegiatan ini menyampaikan, selamat atas pelaksanaan kegiatan konferensi kerja PGRI dan mengajak agar memaknai dengan optimisme peran serta PGRI dalam pembangunan disektor Pendidikan.

“Mari kita memaknai momentum ini dengan penuh optimisme dalam upaya meningkatkan peran serta PGRI dalam rangka mendukung akselerasi pencapaian tujuan pembangunan dibidang Pendidikan,” pesan Andi Utta.

Melalui konferensi kerja tersebut, Bupati berharap agar para pengurus dan anggota PGRI, mampu membangun suasana dialogis dan demokratis yang menjujung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam menyusun serta mensosialisasikan program yang akan dilaksanakan khususnya terkait pengembangan sumber daya manusia di Bulukumba.

” Saya berharap program kerja yang disusun dan direncanakan dapat menjadi solusi dalam membantu pemerintah untuk menyelesaikan berbagai persoalan dibidang Pendidikan,” harap Bupati.

Selain itu katanya, suatu daerah dikatakan maju atau tidak dapat dipengaruhi beberapa indikator. Salah satunya kualitas sumber daya manusia.

Bupati juga mengharapkan PGRI sebagai ujung tombak agar saling bersinergi dengan stackholder lainnya untuk mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Bulukumba.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya