Akan Hadapi Tiga Agenda, Askab PSSI Sidrap Gelar ki Rapat Persiapan

18 June 2021 23:31
Akan Hadapi Tiga Agenda, Askab PSSI Sidrap Gelar ki Rapat Persiapan

BugisPos — Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sidrap menggelar rapat persiapan, berlangsung di Sekretariat Askab PSSI Sidrap, Kamis 17 Juni 2021.

Rapat tersebut dihadiri perwakilan Disporapar Sidrap, Rosmiati Rusli, S.Sos, pengurus Askab PSSI Sidrap, Nurdin SPd, Zainuddin dan Mubarak Tahir (Coach) serta pengurus Askab lainnya.

“Rapat Persiapan yang kami laksanakan ini untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tiga agenda yang sudah ada di depan mata seperti Pra Porprov, Liga 3, dan piala soeratin.

Rapat persiapan tersebut membahas mengenai pemain, pelatih dan pembentukan panitia yang akan dilibatkan dalam tiga agenda yang akan dihadapi Askab PSSI Sidrap tahun ini.

“Salah satu persiapan yang sekarang ini sudah berjalan yakni latihan bersama para pemain yang rutin dilakukan dua kali seminggu yaitu setiap hari kamis dan sabtu,” jelas Nurdin.

Semoga tiga agenda yang Askab PSSI Sidrap hadapi tahun ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik antara pengurus demi tercapainya apa yang kita harapkan,” tutup Nurdin.

Biro/Jurnalis : Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya