Ketua TP-PKK Bulukumba Pimpin ki Penyaluran Donasi Kepada 3 Lansia

18 June 2021 23:23
Ketua TP-PKK Bulukumba Pimpin ki Penyaluran Donasi Kepada 3 Lansia

BugisPos. – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bulukumba Hj. Ira Kaswara A. Edy Manaf, Jumat (18/6) meminpin anggotanya pada kegiatan Jumat berbagi, dengan menyambangi beberapa Lansia ( Lanjut Usia ) di Bulukumba yang tinggal dan hidup sebatang kara serta dalam kondisi yang memprihatinkan.

Dilaporkan, kegiatan Jumat Berkah ini diawali di rumah Mude yang tinggal sebatang kara di gubuk kecil di Tabbuttu. Kemudian menyambangi rumah Baharuddin juga tinggal sebatang kara, tinggap dibawah tenda seadanya di Ela-Ela, serta Tola yang tinggal bersama keluarganya di gubuk sewaan di daerah Kasuara.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bulukumba Hj. Ira Kaswara A. Edy Manaf menuturkan, kegiatan tersebut dalam rangka tindak lanjut laporan para Kader PKK terkait keberadaan lansia yang dikunjungi saat itu.

” Kegiatan sosial ini adalah tindak lanjut dari laporan para kader terkait keberadaan lansia ini, dan diharapkan bisa sedikit meringankan beban lansia ini yang memang hidup sebatang kara,” sebut Hj. Ira.

Isteri Wakil Bupati Bulukumba ini menambahkan kunjungan dia bersama pengurus TP PKK untuk menyalurkan donasi dari para Pengurus TP-PKK yang bertujuan untuk meringankan beban para lansia.

“Hari ini, donasi dari rekan pengurus telah disalurkan, dan Alhamdulillah ada tiga titik yang telah dikunjungi”, tambah Ketua TP-PKK.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi serta bantuan dari para donatur, serta berharap kedepan kegiatan tersebut dapat terus berkelanjutan.

” Terimakasih bantuan dan partisipasi teman teman pengurus TP PKK, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dan diberi kemudahan dan kesehatan untuk selalu berbagi dan menebar kebaikan untuk sesama. Semoga kegiatan Jumat berbagi ini bisa berlanjut dan bernilai ibadah di sisi Allah,” kunci Hj. Ira.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya